Kamis, 12 Desember 2013

Restoran di Jakarta


Daftar tempat makan di Jakarta termasuk restoran romantis

Restoran di Jakarta Timur:


1. Bale Bengong Resto.
Jalan Angkasa, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur
restoran seafood jakarta timur bale bengong Berburu Restoran di JakartaBale bengong adalah salah satu restoran seafood Jakarta yang mempunyai tema Bali. Memang, dalam Bahasa Bali sendiri, Bale Bengong berarti gazebo, dimana anda bisa bersantai di dalamnya.
Dikelilingi kolam ikan serta teduhnya pepohonan di daerah Halim Perdanakusuma, sangat cocok
menjadi tempat makan sekaligus bersantai dengan rekan anda. Tersedia pula ruangan tertutup yang
cocok untuk meeting, pertemuan keluarga maupun acara lainnya yang memerlukan ruang pribadi.
2. Bebek Kaleyo
Jalan Pemuda No. 290 Rawamangun Jakarta Timur
 Berburu Restoran di JakartaBebek, adalah sebuah hewan yang menjadi incaran saat berburu kuliner. Bebek memiliki daging yang lembut dan sangat cocok dipadukan dengan bumbu olahan apapun. Bagi warga Jakarta yang tinggal di kawasan Pemuda Rawamangun tak susah untuk menemukan rumah makan bebek. Karena disana terdapat rumah makan bebek kaleyo yang mengolah bebek dengan sangat sempurna.
3. Munik Restaurant
Jalan Matraman Raya No. 80-82 Matraman 13150
 Berburu Restoran di JakartaMencari makanan khas nusantara di tengah kota metropolitan cukup susah. karena sebagian besar dari restaurant yang berdiri selalu menyajikan makanan western, asia atau menu luar lainnya, salah satu restaurant di Jakarta yang menyediakan makanan nusantara adalah “Munik Restaurant”. Restaurant yang berada dibilangan Jakarta timur ini menyajikan makanan khas nusantara yang mampu menggoyangkan lidah kita. Restauran yang tak pernah sepi dari pengunjung ini selalu melayani para pencinta kuliner nusantara ini dengan sangat baik. restaurant ini pun menjadi salah satu restoran romantis di Jakarta karena desain restaurantnya yang sangat unik.
4. Steak 21
Plaza Buaran, Lt. Dasar Unit No. 21 – 23 – 25, Jl. Raden Inten No. 1, Klender, 13470
 Berburu Restoran di JakartaMakan Steak?? Pasti menggambarkan dengan harga yang sangat mahal. Tidak kalau kita jalan-jalan ke Plaza Buaran. Disini kita bisa menikmati makan steak yang enak dengan harga yang sangat murah. Bukan hanya itu ukurannya yang besar dan tebal juga dagingnya yang empuk membuat Steak disini sangat dikagumi oleh para pecinta Steak.
5. J Zone Cafe
Jalan Raya Jatiwaringin No. 54 Pondok Gede
 Berburu Restoran di JakartaSalah satu restauran di jakarta timur ini enak banget dijadikan tempat nongkrong bareng teman-teman maupun keluarga. Tempatnya yang nyaman, bersih dan pelayanannya yang ramah membuat para pengunjung nyaman berlama-lama disini. Makanan disini pun enak-enak dan harganya yang sangat murah. Yang ngaku anak gaul harus coba deh sama tempat yang satu ini.

Restoran Jakarta Barat:


1. Dinar Seafood Jakarta BaratTaman Palem Lestari Blok B17 No. 31-33, Jakarta Barat
about clip image002 Berburu Restoran di JakartaJika anda suka dengan makanan khas Makassar, Restoran Seafood Jakarta yang satu ini siap
memanjakan anda dengan seafood dengan cita rasa rempah khas. Menu andalannya adalah Ikan Kudu-Kudu yang disajikan dengan cara dibakar. Selain di Jakarta Barat, tersedia pula cabang Pluit Jakarta Utara.
2. Nanny’s Pavillon
Central Park, Ground Floor, Sogo Central Park, Unit Cafe – 02 Slipi
 Berburu Restoran di JakartaSebuah restaurant di Jakarta Barat yang bertemakan kebersamaan dalam keluarga. Nanny’s Pavillon menyediakan memiliki menu utama yaitu Pancake dan Waffle yang terbuat dari resep rahasia dapur Nanny’s Pavillon.
Restaurant yang berada pada sebuah mall besar dibilangan Jakarta barat ini memiliki desain resto yang elegan yang menjadikan restaurant ini sebagai restoran romantis di Jakarta.
3. Pancious Pancake House
Mall Taman Anggrek Lt. 3 No. 301 Jakarta Barat
1x1dot Berburu Restoran di Jakarta1x1dot Berburu Restoran di Jakarta1x1dot Berburu Restoran di Jakarta1x1dot Berburu Restoran di Jakarta Berburu Restoran di JakartaSebuah rumah pancake pertama yang ada di Jakarta yang memiliki konsep casual dining reataurant yang cocok dijadikan tempat singgahan kalian bersama teman-teman ataupun keluarga. sebuah restaurant di Jakarta Barat ini tak hanya meyediakan menu utama pancake, tetapi ada juga Pasta, burger, steak dan special drink yang wajib kamu coba.
4. Dapur Cokelat
Kompleks Green Ville, Blok BL No. 4, Jl. Raya Green Ville, Green Ville, 11510
 Berburu Restoran di JakartaSiapa sih yang tak suka dengan cokelat. makanan yang satu ini memiliki temat tersendiri didalam hati para mencintanya. Salah satu restaurant di Jakarta barat ini menyediakan layanan pesan antar untuk para pencinta cokelat yang tak mau antri untuk mencicipi cokelat asli dari dapur cokelat. Rasa Cokelatnya yang nikmat membuat restaurant ini tak pernah sepi dari pengunjung.
5. Yong Tau Fu
Mall Ciputra, Lt. 3 Unit 6 – 7, Jl. Arteri S. Parman, Grogol, 11470
 Berburu Restoran di JakartaMau coba makanan yang berbeda? Berkunjung saja ke YOng Tau Fu. Restaurant yang berada di Mall Ciputra ini menyajikan yang berbeda dan juga memiliki banyak pilihan. Bukan hanya itu, dari segi pelayan, makanan, kebersihan dan kenyamanan pun sangat baik.

Restoran seafood Jakarta Utara:

1. Bandar Djakarta
Jalan Pantai Indah Taman Impian Jata Ancol Pintu Timur
 Berburu Restoran di JakartaBandar Djakarta adalah restoran seafood Jakarta yang berkonsep Betawi. Dilengkapi pula dengan
pasar ikan, dimana anda bisa memilih sendiri apa yang anda inginkan serta berapa banyak yang
akan anda santap. Dengan timbangan, kuantitas seafood anda dihitung lantas dikalikan dengan
harga per-beratnya. Terletak di samping pantai, menambah keseruan bersantap seafood anda.
2. Prince Waffle
Mall Kelapa Gading 3, Lt. 3 Unit K # 11 Food Temptation, Jl. Raya Boulevard Kelapa Gading Blok M, Kelapa Gading, 14240
 Berburu Restoran di JakartaCari cemilan yang beragam, enak dan menggoda lidah kamu? Yuk bermain ke Mall Kelapa Gading. Disini kamu bisa menemukan rumah cemilan yang bernama Prince Waffle. cemilan yang ada disini terbilang sangat terjangkau loh. semakin seru membeli cemila disini karena pelayanannya yang sangat ramah loh.
3. Lau’s Kopitiam
Emporium Pluit Mall, Lt. 2, Jl. Pluit Selatan Raya Blok S – 6 Kawasan CBD, Pluit, 14440
 Berburu Restoran di JakartaSaat jalan ke Mall Emporium dan sudah merasa lelah, Langsung mampir saja ke Lau’s Kopitiam. Harga yang terjangkau, pelayanan yang ramah dan tempat yang bersih menjadikan restaurant di Jakarta Utara ini sangat cocok untuk tempat nongkrong loh. Makan disinipun sangat enak dan memiliki citarasa yang sangat khas dan sangat cocok untuk lidah anak-anak muda.
4. Seafood Wiro Sableng 212
Jl. Raya Boulevard Blok QA III/2-3, Kelapa Gading, 14240
 Berburu Restoran di JakartaSiapa yang tak tahu Kelapa Gading. Sebuah kawasan di Jakarta Utara yang memanjakan para pecinta kuliner. di Kelapa Gading ini kita bisa menemukan banyak sekali restaurant dari berbagai daerah, baik makanan nusantara maupun mancanegara. Salah satu restaurant yang ada di Kelapa Gading adalah Seafood Wiro Sableng. Rumah makan yang selalu ramai akan mengunjung ini menyajikan berbagai menu seafood yang luar biasa kelezatannya. Pelayanan yang sigap dan cepat ini memberikan kenyamanan para pengunjung untuk segera mencicipi seafood dari restaurant ini.
5. Warung Bu Kris
JL Pluit Permai Raya No. 10 Pluit
 Berburu Restoran di JakartaRestaurant di Jakarta Utara ini menyajikan makanan serba penyet. menu favorit dari restaurant ini adalah Ayam Penyet dengan sambal pedas.

Restoran seafood Jakarta Selatan:
1.Loobie LobsterJl. Gunawarman 32 Jakarta Selatan
 Berburu Restoran di JakartaLoobie Lobster mempunyai menu lobster yang istimewa, dengan harga yang nyaman di kantong.
Tempat ini menyajikan lobster segar yang berasal dari Kalimantan. Dengan visi menyajikan
lobster yang enak dan segar, restoran seafood Jakarta ini siap memanjakan anda. Dengan range
harga 45 ribuan hingga 125 ribuan rasanya cukup masuk akal untuk mencoba restoran seafood yang satu ini.
2. Convivium Cafe Deli
Jl. Panglima Polim IX No. 1, Melawai
 Berburu Restoran di JakartaIcip-icip makanan khas Italia yuk?? Sebuah restaurant di Jakarta Selatan yang bisa kita temukan adalah Convivium Cafe Deli. Restaurant yang berada di Melawai ini memanjakan lidah kita dengan masakan khas Italia. tempatnya yang mungil tak menjadi alasan untuk tak mengunjungi restaurant ini karena takut pengap. walaupun tempatnya mungil restaurant ini tak pernah sepi dari pengunjung. harga makanan disinipun cukup terjangkau dan cukup nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong loh.
3. Union
Plaza Senayan Courtyard, Ground Floor, Jl. Asia Afrika No. 8, Senayan
 Berburu Restoran di JakartaTak masalah menunggu terlalu lama untuk bisa menyicipi makanan di restaurant yang satu ini. restaurant di Jakarta Selatan ini tepatnya di Plaza senayan memang selalu ramai dan tak pernah sepi dari pengunjung. pengunjung pun rela antri untuk bisa makan disini walaupu dengan waktu yang lama. karena makanan yang di janjikan dari restaurant ini sangatlah enak dan dengan harga yang cukup terjangkau loh.
Jangan lupa ambil antriaannya yah ..?? icon biggrin Berburu Restoran di Jakarta
4. Paradise Dynasty
Plaza Senayan, Lt.5, Jl. Asia Afrika No. 8, Senayan
 Berburu Restoran di JakartaParadise Dynasty merupakan tempat makan yang yang aga mahal tapi tempat makan ini memang worthed dan sangat enak sebagai sebuah tempat makan chinese food. Paradise Dinasty tersebar diberbagai tempat dan salah satunya di Plaza Senayan. Pelayanannya yang sigap membuat restaurant ini diminati para pengunjung.
5. Golden Egg Tart Bakery
Gandaria City, Lt.2, Jl. KH. M. Syafii Hadzani No.8, Kebayoran Lama
 Berburu Restoran di JakartaMencari Egg tart yang enak cuma di Golden Egg Tart Bakery . salah satu yang menjadi favorit para pengujungya adalah Portugese Egg Tart. Yang terbuat dari Puff Pastry yang diisi dengan Custard dan pinggiran yang crunchy yang sangat enak.

Restoran Seafood Jakarta Pusat:

1. EverFresh Fish Market & RestoJl. Penjernihan I No. 8 (Pejompongan), Jakarta Pusat
 Berburu Restoran di JakartaEverFresh adalah salah satu restoran yang menyajikan seafood dengan harga yang super duper
miring. Restoran seafood Jakarta ini melayani tarif memasak juga lho, jadi setelah puas mencari
aneka ragam bahan makanan seafood yang tersedia, anda langsung bisa meminta dimasakkan menu oleh chef yang handal. Cukup Rp. 20.000,- anda akan disajikan seafood yang eksotis! Contohnya adalah Udang Rebus Soda.. Aneh bukan?.
Oh iya, tempat ini juga cocok untuk merayakan pesta ulang tahun, arisan keluarga atau sekadar nongkrong bersama teman-teman anda. Memang, dengan datang beramai-ramai, harga yang didapat akan terasa lebih murah.
2. BonChon Chicken
Grand Indonesia, Fashion District 2nd#03
Bonchon Chicken Grand Indonesia Berburu Restoran di JakartaSebuah restaurant di Grand Indonesia ini merupakan makanan serba ayam yang berasal dari South Korea. Ayam goreng yang dijual disini berbeda dengan Ayam goreng pada umumnya. letak perbedaannya berada pada tata cara memasaknya. Untuk mendapatkan kulit yang lebih thin dan Crunchy ayam di Bonchon ini digoreng dengan waktu yang cukup lama dan less fat.
3. Mr Park
Grand Indonesia, West Mall Lt. 3, Jl. MH. Thamrin No. 1, Thamrin, 10310
 Berburu Restoran di JakartaDemam KPop bukan hanya terjadi pada jenis music dan fashion saja loh. Tetapi juga diikuti dengan kesukaan dengan makanan dari negeri ginseng ini. Saat berjalan-jalan ke Grand Indonesia kita bisa menemukan rumah makan khas Korea yaitu “Mr. Park”, makanan disini sangat terjangkau dan juga sangat enak.
4. Happy Day Restaurant Keluarga
Jl. Ir. H.Juanda No.19, Harmoni, 10120
 Berburu Restoran di JakartaSebuah restaurant di Jakarta Pusat ini tidak pernah membuat para pengunjung merasa bosan dengan masakannya. Menu yang ditawarkan mulai dari masakan Indonesia hingga masakan khas Eropa. yang lebih menarik lagi harga setiap makanan disini mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp 100.000. Murah banget yah??
Makannya pun terkenal sangat enak. Suasananya cocok untuk acara ngumpul bareng keluarga juga teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar